Monday, July 23, 2012

Terimakasih Tuhan, Terimakasih Beswan Djarum


23 Juli 2012

Terimakasih Tuhan untuk anugrah dan kesempatan yang Tuhan berikan kepadaku untuk lolos tahap seleksi berkas dan akhirnya bisa maju ke seleksi selanjutnya, yaitu psikotest. Banyak hal yang aku dapatkan dalam tahap psikotest.

Aku belajar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Bertemu dengan teman-teman UNDIP dari Fakultas lain. Berjuang membawa nama baik Fakultas Hukum. Dan masih banyak hal lainnya yang tidak bisa aku sebutkan satu per satu.

Terimakasih juga aku ucapkan kepada Djarum Foundation untuk kesempatan yang diberikan untuk aku mengikuti psikotest. Meskipun pada akhirnya gagal mengikuti tahap selanjutnya, aku harus tetap bersyukur.

Poin terpenting adalah: Mau diproses bersama Tuhan dan tidak membuang kesempatan emas.

Dan hari ini aku mendapat pernyataan yang sangat menguatkan dari papa.

Aku: Pa, aku gak lolos ke tahap selanjutnya.
Papa: Itu bukan masalah besar nakku. Yang terpenting adalah kamu sudah merasakan pengalaman itu dan kamu tidak membuang kesempatan dengan cuma-cuma. Tetap percaya Tuhan sudah menentukan apa yang menjadi bagianmu. Masih banyak kesempatan lain kan nakku.

Terimakasih Tuhan untuk kata-kata berkat yang Tuhan mau sampaikan kepadaku melalui papa.
Akhirnya selesai juga segala urusan di Semarang. Dan besok atau lusa sudah bisa pulang. Jakarta aku padamu :))

Tuhan memberkati :))
Published with Blogger-droid v2.0.6

No comments: