Thursday, July 19, 2012

Terimakasih Tuhan :)

Bersyukur untuk setiap hal yang boleh terjadi dalam hidupku. Terimakasih Tuhan untuk anugrah dan kesempatan yang Engkau berikan kepadaku untuk melayaniMu lebih lagi.

Aku tidak mampu, tapi aku mau Tuhan.
Aku yakin Engkau akan senantiasa menjaga langkahku dan memampukanku. Aku rindu kebijaksanaan dan hikmat yang datang dari padaMu ya Tuhan.

Dahsyat Engkau Tuhan. Terimakasih karena Tuhan senantiasa menyatakan kuasa. Ketika aku lemah maka aku kuat dalamMu ya Tuhan.

Aku spesial, aku berharga dimataMu karena aku adalah buatan tanganMu dan kejadianku adalah nyata dan ajaib. Tak pernah sekalipun Tuhan salah dalam menciptakanku. Berikanku hati yang rindu untuk selalu datang padaMu ya Tuhan.

Aku mencintaiMu, Yesus :)
Published with Blogger-droid v2.0.6

No comments: