Saturday, July 28, 2012

Melayani :)

Jangan pernah anda berpikir tidak pernah melayani dan tidak pantas melayani.
Melayani itu bukan hanya di persekutuan, melayani bisa dimana saja. Semua tempat bisa menjadi ladang yang siap untuk dilayani.

Di rumah anda bisa menjadi anak yang patuh pada orang tua, teladan untuk adik, penyemangat untuk kakak atau abang.

Di sekolah/kampus anda bisa belajar yang giat dengan proses yang benar. Memberikan dan menghasilkan yang terbaik untuk studi dan masa depan.

Di kantor anda bisa menjadi teladan untuk rekan anda bahkan bos anda. Dengan datang ke kantor lebih awal, menyelesaikan pekerjaan dengan sukacita.

Apapun bisa anda lakukan untuk menyenangkan hati Tuhan. Tuhan gak pernah lihat kemampuan kita. Tuhan melihat sikap hati kita.

Dan satu hal yang perlu diingat. Bukan Tuhan yg membutuhkan kita. Tapi kita yang butuh Tuhan. Karena apapun bisa Tuhan lakukan tanpa kita.

Tuhan hanya rindu kita berkomunikasi dan membangun hubungan intim denganNya.
Mulai saat ini bagi anda yg berpikir belum pernah melayani atau tidak pantas melayani, stop semua pikiran itu.

Selama anda hidup pasti anda pernah melayani. Tapi anda tidak pernah menyadarinya. Bahkan membuat orang lain tersenyum pun sebuah pelayanan.

Semua orang pantas untuk melayani. Kita berharga di mata Tuhan karena Tuhan lah yang menciptakan kita dan Tuhan tak pernah salah ketika menciptakan kita.

Saya, anda, kita ISTIMEWA bagi TUHAN. Untuk itu jangan pernah mengharapkan penghargaan dari manusia. Penghargaan dari Tuhan lah yang harus menjadi mindset kita.
Semangat semuanya! Biarlah hidup kita menyenangkan hatiNya. Tuhan beserta kita :D

Published with Blogger-droid v2.0.6

No comments: