Wednesday, May 20, 2009

I wasn't chosen to be a leader of the Christian Spiritual Organization

gue mengawali kejadian ini pas hri jum'at tgl 15 mei 2009 ckck
jd, waktu hari jumat ada pencalonan diri ketua kbsk (kbsk? apa tuh)
pasti lo semua pada gatau kbsk itu apa hihi ;)
KBSK itu organisasi kristen di sekolah gue a.k.a sman 3 tangerang ckck

naaaah, pas hri kamis'a gue udh tau kalo bakal ada pencalonan diri bwt jd ketua kbsk (penting di omongin ga sih?) ckck
trus, gue bertekat buat ga unjuk jari haha. supaya ga jd ketua kbsk. krna gue takut. kenapa gue takut? itu semua krna DK a.k.a Dewan Kehormatan, yg rata2 anggotanya para alumni yg garang2 & sadis abis hahaha ;D
klo dibilang sih wajar aja klo DK tuh garang abis, soalnya mreka emg tugasnya ngelatih mental calon2 ketua, trmasuk anggota kepengurusan KBSK. wkwk

pas tiba hari jumat, gatau knpa hati gue tergerak buat unjuk jari haha ;D
kata ka pinky (kaka kelas gue yg pnh mencalonkan diri jd ketua kbsk ckck) sih anak seumuran gue emg hatinya lg banyak bergumul. yg ga ngerti kata "bergumul", tanya org lain aja yaaaa. hihihi ;)
yaaaa, mungkin emg Tuhan pengen gue jd anak yg ga biasa2 aja. ehm, tp gatau knpa abis gue unjuk jari, gue ngerasa diri gue ga pantes buat jd ketua. jgnkan ketua, jd anggota aja gue males abis ckck (ketauan aslinya wkwk)

abis itu, hari seninnya tgl 18 mei 2009, gue sama temen2 calon ketua hrus menghadapi wa2ncara. tp cuma wa2ncara sama PPKU sih (sok betul gue). tp, emg ga terlalu menegangkan hahahaha :D
eh, ternyata gue masuk 4 besar. paraaaah kaaan yaaaaa?

nah, yg masuk 4 bsar musti menghadapi wa2ncara sama guru pembimbing a.k.a bu ngesti ckck. haduh males bgt deh gue. disitu gue selalu berdoa sama Tuhan supaya gue ga kepilih jd 2 bsar ckck. doa yg aneh bukaaaan? soalnya gue takut presentasi depan DK & dewan guru haha (payaaaah lo vlin!).

&. detik2 keputusan bu ngesti pun membuat gue tegang bukan kepalang. wkwk
Puji Tuhan, gue ga masuk 2 besar hahaha. & gue ga perlu presentasi di dpn DK & dewan guru. HOREEEEEE!!!!!!!!!

tapi, gue tetep aja ngerasa ga seneng :( {perasaan td seneng bgt kayanya?}
lo tau kenapa? gara2, sahabat baik gue masuk 2 besar. & dia harus menghadapi ganasnya dewan kehormatan & dewan guru. bersabar ya teman. cayooo AGATHA! gue yakin lo bisa.
meskipun doa gue agak cacat, tapi gue bersyukur bgt. hehe
THANKS GOD ;)

No comments: