Friday, May 22, 2009

Making three-dimensional wall magazine is so fun!

sumpah hari ini capek bangeet. soalnya gue hari ini ada ulangan mtk (bener2 nguras kemampuan berpikir otak gue ckck), ulangan jerman yg mendadak (tp aneh, kok bisa dpt 80 yaaa?), trus ada acara kbsk yg ga tau waktu (sore bgt sih pulangnya!). wkwk

oiyaaa, gue ikutan lomba mading looooh! penting ga sih di omongin?
jadi, tema madingnya "MY DREAM CONCERT"
gue seneng bgt, soalnya tim gue bener2 kompak & mau pada kerja, alias ga omdo doang wkwk

pulang dari acara kbsk, gue langsung ke rumah wambo bareng sama vita. eeeh, ternyata wambo ga ada dirumahnya. jdnya, gue sama vita musti nunggu dia. lo bayangin aja, gue sama vita nunggu sampe 1 jam lebih ckck

tiba2 diana dateng hehe. naaaah, kita bertiga udh bete tuh nungguin wambo sama anisa wkwk
pas wambo sama anisa dateng, kita semua langsung gesit bikin mading ckck
meskipun gue balik, pas mading belom selese, gue yakin mading tim gue bakal bagus bgt. amiiiiiiiiiiiiin :))

mudah2an, besok jurinya pada suka sama mading tim gue, & kita dpt hadiah gadget. meskipun gue gatau gadgetnya itu apa. ckck. LOL ;D

hmfh, thanks GOD for today
cheers, EVELYNE

No comments: